PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. OPEN ARTO MADURAN LAMONGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dharmesta dan Irawan, 2011, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Etzel, 2013, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, Cetakan Kedua, Edisi Pertama, Yogyakarta : BPFE.
Haris Hermawan, 2015, Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan, Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam Membeli Roti Ceria di Jember, Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Jember.
Hasan, 2013, Marketing, Cetakan Pertama, Yogyakarta: Pressdindo.
Imam Ghozali, 2016, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS, Edisi revisi ke-8, Semarang: Penerbit Universitas Diponegoro,
Lanny N.A. Lengkey dan Rita Taroreh, 2014, Kualitas Pelayanan dan Bauran Pemasaran Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian Cabang Manado Timur, Jurnal EMBA, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi Manado.
Mega Christine Wangko, 2013, Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Panther pada PT. Astra Internasional – Izuzu Manado, Jurnal EMBA, Fakultas Ekonomi, Universitas Sam Ratulangi Manado.
Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2014, Prinsip-Prinsip Manajemen, Jilid 1, Edisi 14, Jakarta: Erlangga.
Philip Kotler dan Kevin Lane Keller, 2012, Manajemen Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, Jakarta : Erlangga.
Philip Kotler, 2014, Dasar-Dasar Pemasaran, Jilid 1, Edisi ketiga, Jakarta: Intermedia.
Retno Astutia, Risky Lutfian Ramadhan Silalahia and Galuh Dian Paramita Wijaya 2015, Marketing Strategy Based on Marketing Mix Influence on Purchasing Decisions of Malang Apples Consumers at Giant Olympic Garden Mall (MOG), Malang City, East Java Province, Indonesia, Jurnal Internasional, Agriculture and Agricultural Science Procedia3 (2015) 67 – 71.
Riski Hidayat, 2017, Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Songket di Nagari Pandai Sikek Kec.X Koto, Kab. Tanah Datar, Skripsi, Fakultas Pariwisata Dan Pehotelan, Universitas Negeri Padang.
Sugiono, 2017, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Cetakan ke-25, Bandung : Alfabeta.
Suharyadi dan Purwanto, 2013, Statistika untuk Ekonomi dan Keuangan Modern, Buku 2, Edisi 2, Jakarta: Salemba Empat,
Suparyanto dan Rosad, 2015, Manajemen Pemasaran,, Bogor: IN MEDIA.
Swasta, 2010, Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: Penerbit BPFE.
Tjiptono Fandy, 2012, Strategi Pemasaran, Penerbit Andi Yogyakarta: Offset.
_______________, 2014, Pemasaran Jasa – Prinsip Penerapan dan Penelitian, Yogyakarta Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v5i2.507
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id