PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI GOJEK ONLINE DI KOTA MAKASSAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldilan Julian, Muhammad Edwar, 2016. Pengaruh Kualitas Layanan nternet Banking Dan Nilai Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Pembantu Juanda, Sidoarjo). Jurnal Universitas Negri Surabaya. Vol 3, No 3
Alma, B. 2011. Manajemen Pemasaran dan PemasaranJjasa. Bandung: Alfabeta.
Imelda Sitinjak, 2018 , Pengaruh Kewajiban Harga dan Kualitas Pelayanan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online (Go-ride) PT. Gojek Indonesia (Studi Empiris Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan), Jurnal Ilmiah Simantek, Vol.2 No.1.
Kotler, Philip and Amstrong. 2015. Principle of Marketing. 15th edition, New Jersey: Prentice Hall Published.
Kurniawan, A. 2014. Metode Riset untuk Ekonomi dan Bisnis Teori, Konsep, dan Praktik Penelitian Bisnis (Dillengkapi Perhitungan Pengolahan Data dengan IBM SPSS 22.00). Bandung: Alfabeta.
Sugiarto, 2017. Metode Penelitian Bisnis. Yogyakarta : Andi
Sugiyono, 2017. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sumarni, Murti dan John Soeprihanto. 2013. Pengantar Bisnis (Dasar dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi ke 5. Yogyakarta: Liberty Yogyakarta
Tjiptono, F, 2015. Pelanggan Puas? Tak Cukup! Yogyakarta: Andi Offset.
_________, 2015. Strategi pemasaran, edisi ke empat.Yogyakarta: Andi offset
_________, 2017. Service Management-Mewujudkan Layanan Prima Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra, 2016. Service Quality and Satisfaction, Edisi 4. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana, 2016. Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v6i1.581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id