Efektivitas Pelayanan pada Partai Politik dan Organisasi Massa oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Seram Bagian Barat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Barata, Atep Adya. 2004. Dasar dasar Pelayanan Prima, Persiapan Membangun Budaya Pelayanan Prima Untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan, PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Basuki, 2003. Pelayanan Pemerintah. Renika Cipta. Jakarta. Fandy, Tjiptono. 2008. Service Management: Mewujudkan Layanan Prima, Andi, Yogyakarta.
Indrawijaya, Adam Ibrahim, 2010, Teori, Perilaku dan Budaya Organisasi. Refika Aditama. Bandung.
Juliantara, D. 2005. Peningkatan Kualitas Pemerintah Daerah dalam Pelayanan Publik. Pembaruan. Yogyakarta.
Kurniawan, Agung, 2005, Transformasi Pelayanan Publik, Pembaruan. Yogyakarta.
Mahmudi, 2015, Manajemen Kinerja Sektor Publik, Unit Penerbit dan Percetakan STIM YKPN, Yogyakarta.
Mahsun, Mohamad. 2006. Pengukuran Kinerja Sektor Publik, BPFE, Yogyakarta. Moleong LJ. 2008. Metodologi Penelitian Kualitatif, PT Remaja Rosdakarya. Bandung.
Moenir, H.A.S. 2010, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Bumi Aksara. Jakarta.
Pabundu, Tika. 2008, Budaya Organisasi dan Peningkatan Kinerja Perusahaan.: Bumi Aksara, Jakarta
Ramlan Surbakti, 1992, Memahami Ilmu Politik. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Ridwan, Juniarso dan Sudrajat, Achmad Sodik, 2009, Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik, Nuansa. Bandung.
Sampara Lukman, 2000, Manajemen Kualitas Pelayanan, STIA LAN Press. Jakarta.
Sinambela, Lijan Poltak, dkk. 2010. Reformasi Pelayanan Publik. Bumi Aksara. Jakarta.
Sondang P. Siagian. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara, Jakarta.
Sutrisno Hadi, 2015, Metodologi Riset, Penerbit : Pustaka Pelajar, Yogyakarta
Peraturan dan Perundang-undangan.
Undang-undang R.I Nomor 8 tahun 1985 tentang Organisasi Kemasyarakatan.
Undang-Undang No. 25 Tahun 2009 mengenai Pelayanan Publik. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 96 Tahun 2012 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik.
Keputusan Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 63 Tahun 2003 tentang Pedoman Pelayanan Publik.
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v6i2.635
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id