Meningkatkan Hasil Belajar Materi Gaya Dan Gerak menggunakan Model CAI (Computer Assisted Instruction)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
N. 20 UU Sisdiknas, “Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional,” Rec. Manag. J., vol. 1, no. 2, 2013.
U. S. Sa’ud and M. Sumantri, “Pendidikan dasar dan menengah,” Dalam Ilmu Apl. Pendidik. Bagian, vol. 4, 2017.
M. P. D. D. A. N. MENENGAH, “Departemen Pendidikan Nasional,” Pedoman Khusus Pengemb. Silab. dan Penilai. Mata Pelajaran PAI.
B. Y. A. Aziizu, “TUJUAN BESAR PENDIDIKAN ADALAH TINDAKAN,” Pros. Penelit. dan Pengabdi. Kpd. Masy., vol. 2, no. 2, 2015, doi: 10.24198/jppm.v2i2.13540.
S. Sawaluddin, “Konsep Evaluasi Dalam Pembelajaran Pendidikan Islam,” J. Pendidik. Agama Islam Al-Thariqah, vol. 3, no. 1, pp. 39–52, 2018, doi: 10.25299/althariqah.2018.vol3(1).1775.
D. Sibagariang, H. Sihotang, E. Murniarti, and U. K. Indonesia, “PERAN GURU PENGGERAK DALAM PENDIDIKAN,” Din. Pendidik., vol. 14, no. 2, 2021.
H. Rachmah, “Nilai-Nilai Dalam Pendidikan Karakter Bangsa Yang,” E-Jurnal Widya Non-Eksakta, 2013.
M. S. Watoni, “Penerapan Pendekatan Kontekstual Berbasis Authentic Assesment untuk Meningkatkan Hasil Belajar,” FONDATIA, vol. 2, no. 1. STIT Palapa Nusantara Lombok NTB, pp. 163–180, 2018, doi: 10.36088/fondatia.v2i1.123.
S. Nurhasanah and A. Sobandi, “MINAT BELAJAR SEBAGAI DETERMINAN HASIL BELAJAR SISWA,” J. Pendidik. Manaj. Perkantoran, vol. 1, no. 1, 2016, doi: 10.17509/jpm.v1i1.3264.
R. Usaifa, M. Sukardjo, and M. Winarsih, “PENGEMBANGAN MEDIA CAI (COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION) PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK KELAS X DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN,” Perspekt. Ilmu Pendidik., vol. 34, no. 2, 2020, doi: 10.21009/pip.342.8.
DOI: https://doi.org/10.33857/patj.v6i1.528
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
Journal Policies | Submissions | People | Information |
Editorial Office Department of Electrical Engineering :
Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Email : pa.techjournal@gmail.com
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 License