Perilaku Konsumen Terhadap Sertifikasi Halal Pada Makanan Di Kota Makassar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Endah, N.H. 2014. Perilaku Pembelian Kosmetik Berlabel Halal oleh Konsumen Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Pembangunan Vol 22, No. 1
Durianto ,D dan C. Liana, 2001. Analisis Efektivitas Iklan Televisi Softener Soft &fresh di Jakarta dan Sekitarnya dengan Menggunakan Consumen Decision Model, Jurnal Ekonomi Perusahaan , 11 (1):35-55
Ferdinan, Augusty, 2002. Pengembangan Minat Beli Merek Ekstensi. Semarang: Badan Penerbit Univesitas Diponegoro
Ma’rifat, T.N., Ismoyowati, D., Wikarta, J.M. 2015. Analisis Perilaku Konsumen dalam Pembelian Produk Olahan Ayam Bersertifikat Halal di Provinsi D.I Yogyakarta. Prosiding Seminar Agroindustri dan Lokakarya Nasional FKPT-TPI. ISBN: 978-602-7998-92-6
Sugiyono.2007. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: CV. Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v4i2.373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id