PENGARUH BRAND IMAGE DAN POSITIONING SAMSUNG SMARTPHONE TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPA MAKASSAR)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair, Carl Mcdaniel, 2001, Pemasaran. Edisi Pertama, Jakarta : Salemba Empat.
Fandy, Tjiptono. 2007. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua. Yogyakarta. Hermawan Kartajaya. 2004. Positioning, Diferensiasi, dan Brand. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasali, Rhenald. 2010. Membidik Pasar Indonesia Segmentasi Targeting Positioning. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Kasmir. 2012, Analisis Laporan Keuangan.Jakarta : PT. Raja Graffindo Persada.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1.Edisi ke 13.Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Gery Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip pemasaran. Edisi 12.Jilid 1.Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2007. Manajemen Pemasaran edisi kedua belas jilid satu. Jakarta : penerbit indeks.
Kotler, Phillip. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid II (edisi ke 12). Jakarta: PT Indeks. M. Mursid. 2010. Manajemen Pemasaran. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Meuthia, Inong. 2009. ”Studi Mengenai Kepercayaan Merek dalam Meningkatkan Loyalitas Merek Kasus Pada Natasha Skin Care Kota Semarang”. Fakultas Magister Ekonomi Universitas Diponegoro : Semarang.
Rangkuti, Freddy. 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis KasusIntegrated Marketing Communication. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
Ries, Al dan Trout, Jack. 2002. Positioning: The Batle of Your Mind. New York: The McGraw-Hill. Saladin. 2006. Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat Bandung : Linda Karya.
Stanton, William J, 2000, Prinsip Prinsip Pemasaran, Jilid 1 Edisi ke 3, Alih Bahasa oleh Yohannes Lamarto, Jakarta : Erlangga.
Sugiyono, 2004. Metodologi Penelitian Bisnis. Cetakan ke enam. Bandung. Alfabeta
Swastha dan Sukotjo. 2002. Pengantar Bisnis Modern Edisi 3, Yogyakarta: Liberty.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005. Asas-asas Marketing. Yogyakarta: Liberty
Swastha, Basu, 2004. Azas-azas Marketing.
Swastha, Basu, 2008. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy . 2011. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Yuli Prihartini. 2008. Pengaruh Positioning terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Handphone Nokia.Skripsi, Ekonomi-S1, Fakultas Bisnis dan Manajemen, Universitas Widyatama, Bandung. Diakses pada tanggal 24 september 2018)
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v6i1.580
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id