ANALISIS KINERJA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) KABUPATEN BURU SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditama, Pria Bintang dan Widowati, Nina, 2017, Analisis Kinerja Organisasi pada Kantor Kecamatan Blora, Departemen Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro, diakses dari: https://ejournal3.undip.ac.id/ index.php/jppmr/article/view /15994
Afrial, R., 2009, Kualitas Pelayanan Publik Kecamatan Sebuah Perubahan Kedudukan dan Fungsi Camat Sebagai Perangkat Daerah. Jurnal Adminstrasi dan Organisasi, Mei-Agustus 2009, hlm. 87- 95 Volume 16, Nomor 2.
Barata, A. A., 2003, Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: PT Elex Media Komputindo. Bunga, T. T., 2009, Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan: Survei pada Pelanggan. : Malang: Universitas Brawijaya.
Dwiyanto, Agus. 1995. Penilaian Kinerja Organisasi Pelayanan Publik. Yogyakarta : Fisipol UGM
Dwiyanto Agus at.al.2002. Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia. Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan (PSKK) UGM: Yogyakarta.
Harbani, Pasolong. 2011. Teori Administrasi, Publik. Bandung : Alfabeta. Keban,Yeremias T.2008. Indikator Pemda : Pendekatan Manajemen Kebijakan. Yogyakarta : UGM
Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, 2003 Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 335 63/KEP/M.PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik.
Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, 2004, Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor: KEP/25/M.PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran : Analisis Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol, Edisi 10(Millennium). Penerbit PT.Prehalindo. Jakarta
Kuntjorahadi. 2001. Perilaku Organisasi. Raja Grafindo Persada. Jakarta
Lijan Polta Sinambela dkk. 2006. Reformasi Pelayanan Publik. Bumi Aksara
Lukman Sampara. Sugianto. 2001. Pengembangan Pelaksana Pelayanan Prima. LAN RI. Jakarta
Mahmudi, 2010. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen YKPN.
Moenir, H.A.S., 2000, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Penerbit Bumi Aksara,
Moleong, Lexy J. 2007. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya,
Peraturan Daerah Kabupaten Buru Selatan Nomor: 05 Tahun 2013 Tentang Pembentukan Organisasi Dan Tata Kerja Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Buru Selatan
Peraturan Bupati Buru Selatan Nomor 48 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Buru Selatan.
Purnomo, Hadi, dkk. 2010. Manajemen Bencana. Yogyakarta: Media Pressindo.
Sadat, Anwar, 2016, Efektivitas Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dalam Pengurangan Resiko Bencana di Kota Baubau, Kybernan : Jurnal Studi Kepemerintahan Vol. I Bulan Maret 2016, hal 1-9
Sudarmanto. 2009. Kinerja dan Pengembangan Kompetensi SDM. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Sukowati, Kurniawan, 2010, Kinerja Organisasi Kantor Kecamatan Kabupaten Sragen, Departemen Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro
Sutopo dan Suryanto, Adi. 2003. Pelayanan Prima. LAN RI. Jakarta.
Tangkilisan, Hessel, Nogi. 2005. Manajemen Publik. Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Tjiptono, Fandy. 2001. Manajemen Jasa. Yogyakarta. Andi.
Undang – Undang No. 24 tahun 2007 tentang Penanggulangan Bencana
Undang-Undang RI No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Wibowo. 2007. Manajemen Kinerja. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Zeithaml. Valerie. A, A. Parasuraman and Leonard L. Berry. 2005. Delivering Quality Service, Balancing Customer Perception and Expaectation. The Press. USA
DOI: https://doi.org/10.33857/pamj.v5i2.506
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial office :
Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 90235 | Telepon : 0411-8225111, 8225112, 8225113 | Email : upa@patria-artha.ac.id