|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2023): Patria Artha Journal of Nursing Science |
PENGARUH PENERAPAN PATIENT CENTERED CARE TERHADAP KEPUASAN PASIEN MELALUI MUTU PELAYANAN KESEHATAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) LABUANG BAJI TAHUN 2023 |
Abstract
Full Paper
|
Afriyana Amelia Nuryadin, Dian Ekawaty, Tri Wahyudi, Fitriani Fitriani |
|
Vol 4, No 1 (2020): Patria Artha Journal of Nursing Science |
PENGARUH RESPONSE TIME TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PELAYANAN INSTALASI GAWAT DARURAT (IGD) RSKD IBU DAN ANAK PERTIWI MAKASSAR |
Abstract
Paper
|
Hadzmawaty Hamzah, Ulfah Mahfudah, Liliskarlina Liliskarlina, Hilyatul Mufidah |
|
Vol 2, No 2 (2018): Patria Artha Journal of Nursing Science |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS CENDRAWASIH |
Abstract
PDF
|
Muh Ikbal |
|
Vol 4, No 2 (2020): Patria Artha Journal of Nursing Science |
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN MUTU PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP RSKD IBU DAN ANAK PERTIWI MAKASSAR |
Abstract
Paper
|
Liliskarlina Liliskarlina, Faisal Faisal, Andi Kayani AR. |
|
Vol 1, No 1 (2017): Patria Artha Journal of Nursing Science |
PERILAKU CARING PERAWAT DENGAN KEPUASAN PASIEN DI RUANG RAWAT INAP PRIVATE CARE CANTRE RSUP DR WAHIDIN SUDIROHUSODO MAKASSAR |
Abstract
|
ILKAFAH ILKAFAH |
|
0 - 0 of 5 Items |
|