Sosialisasi Dan Penyiapan Label Halal Bagi Pelaku Industri Rumah Tangga Di Kecamatan Pulau Hiri Kota Ternate
Abstract
Full Text:
34 - 43References
Alma, Buchari, 2016. Pengantar Bisnis. Edisi Revisi. Alfabeta, Bandung
Astamoen, Moko P, 2018. Entrepreneurship, dalam perspektif Kondisi Bangsa
Indonesia. Alfabeta, Bandung
Berry, A., Rodriquez, E. & Sandeem, H. (2011). Small and medium enterprises dynamics in Indonesia.Bulletin of Indonesian Economic Studies,37(3),363-384.
Bharadwaj, Sundar G, P. R. Varadarajan, & Fahly, Jihn, 1993. Sustainable Competitive Advantage in Service Industries: A Conceptual Model and Research Propositions. Journal of Marketing. Vol. 57, p. 83-99
Craven, David W, 2016. Pemasaran Strategis, Jilid 1 dan 2, Terjemahan Indonesia, Erlangga, Jakarta
David, F. R. (2009). Manajemen strategi. Edisi Kesepuluh. Jilid 1. Jakarta: Salemba Empat
Dewi, Sensi Tribuana, 2016. Analisis Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran (Studi pada Industri Batik di Kota dan Kabupaten Pekalongan). Tesis. Program Magister Manajemen Universitas Diponogoro.
Dinas kebudayaan dan pariwisata Kota Ternate, 2018. Jumlah industri perhotelan, restoran, rumah makan, dan kafe di Kota Ternate.
Droge, Cornelia & Shownee Vickery, 1994. Source and Outcomes Of Competitive Advantage: An Explanatory Study In The Furniture Industri. Decision Sciences, p. 669 – 689
Ling, Ay, 2013. Pengelolaan dan pengembangan usaha pada usaha mikro kecil menengah (studi deskriptif pada rumah makan Palem Asri Surabaya). Jurnal Agora Vol. 1, No. 1
Pearce II, John dan Robinson, JR, Richard B. 2017. Manajemen Strategik
(Formulasi, Implementasi, dan Pengendalian). Jilid satu. Binarupa Aksara. Porter, Michael, E., 2017. Competitif Strategy. The FreePress, New York. P. 20
Prakosa, Bagas, 2015. Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Dan Orientasi Pembelajaran Terhadap Kinerja Perusahaan Untuk Mencapai Keunggulan Bersaing (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur Di Semarang). Journal Studi Manajemen & Organisasi, Vol. 2 No.1
Soegoto, Eddy Soeryanto, 2015. Sumber Keunggulan Bersaing, Strategi Pemasaran Pengaruhnya Terhadap Keunggulan Posisional dan Kinerja Pemasaran PTS. Majalah Ilmiah Universitas Komputer Indonesia. Vol. 11. No. 1
Suendro, Ginanjar, 2014. Analisis Pengaruh Inovasi Produk Melalui Kinerja Pemasaran Untuk Mecapai Keunggulan Bersaing (Studi kasus pada Industri Kecil Dan Menegah Batik Pekalongan). Journal Studi Manajemen & Organisasi, Vol 1, No 2
Sukirno, Sadono; Husin, Wan Sabri; Indrianto, Danny; Sianturi, Charles dan Saefullah, Kurniawan, 2013. Pengantar Bisnis. Edisi pertama, Kencana, Jakarta
Sulistyastuti, D. R. (2014). Dinamika usaha kecil dan menengah (UMKM) analisis
konsentrasi regional UMKM di Indonesia 1999-2001. Jurnal Ekonomi Pembangunan 9(2),143-164.
Suryana, 2013. Kewirausahaan: Kiat dan Proses Menuju Sukses. Salemba Empat, Jakarta
Tjiptono, Chandra & Adriana. 2018. Pemasaran Strategik, Andi, yogyakarta.
Undang-Undang Nomor 9, 1995. Tentang Kriteria Usaha Kecil dan Menengah. Jakarta
Usvita, Mega, 2015. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar terhadap Kinerja Perusahaan melalui Keunggulan Bersaing sebagai Variabel Intervening (Survey pada UKM Pangan Dinas Perindag Kota Padang). Jurnal Apresiasi Ekonomi. Volume 3 Nomor 1. Hal: 31-37
Terry, G. R . (2014). Prinsip-prinsip manajemen, Jakarta: PT. Bumi Aksara
Yuni Istanto, 2014. Pengaruh Strategi Keunggulan Bersaing dan Positioning terhadap Kinerja (Survey pada Koperasi Serba Usaha di Kabupaten Sleman Yogyakarta). Buletin Ekonomi: Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Vol. 8, No. 2. Hal. 70-170
DOI: https://doi.org/10.33857/pajoco.v1i1.456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
View My Stats
Editorial Office
Jl.Tun Abdul Razak (Hertasning Baru), Poros Makassar - Gowa Kode Pos 92113, Sulawesi Selatan, Indonesia. Email : pajoco@patria-artha.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.